Kata-kata manis cinta dari Kata Kata Cinta Terbaik adalah sebuah kepercayaan. Jika seseorang bisa membuat tertawa, Anda akan mendapatkan cinta yang diinginkan. Cinta tidak selalu diukur dengan kebahagiaan, tetapi cinta juga bisa menjadi luka. Ketika kekuatan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan ketenteraman.

Kata Kata Indah Bermakna Cinta biasanya kita berikan untuk orang yang benar-benar kita kasihi atau juga kita sayangi dengan sepenuh hati. Cinta juga tidak hanya untuk seorang kekasih juga, tetapi cinta juga bisa untuk seorang ibu, ayah, adik, kaka dan sahabat karib. Kata cinta ini memang sangat banyak ragamnya seperti sedih, romantis, dan senang.


kata-manis-cinta
Sebuah ungkapan perasaan dituliskan menjadi kata manis cinta. Siapa saja orang yang membaca kata cinta ini akan membuat perasaan cintanya tumbuh dan banyak dengan kasih sayang terhadap orang-orang yang disayanginya. Karena kata cinta itu adalah suatu proses pemahaman terhadap cinta.

Kata manis ini memang menyejukan hati yang begitu indah untuk dirasakan. Kata manis ini menjadikan sebuah motivasi yang indah sehingga apa yang kita inginkan dalam hidup bisa didapatkannya. Dengan adanya cinta yang indah, maka muncullah kata-kata mutiara seperti berikut.
  1. Janganlah kamu mempermainkan cinta karena cinta itu putih apabila kita benar-benar menghargai cinta. Oleh karena itu, bersyukurlah kepada seseorang yang mempunyai rasa cinta sangat tinggi. Dengan kita mempunyai rasa cinta, maka perasaan sayang pun akan sangat lebih besar.
  2. Kata manis ini memang menyejukan hati yang begitu indah untuk dirasakan. Kata manis ini menjadikan sebuah motivasi yang indah sehingga apa yang kita inginkan dalam hidup bisa didapatkannya. Dengan adanya cinta yang indah, maka muncullah kata-kata mutiara seperti berikut :
  3. Jangan tertarik kepada orang yang tampan atau juga cantik karena kecantikan dan ketampanan bisa menyesatkan. Jangan pula tertarik pada harta kekayaan karena kekayaan bisa musnah dalam sekejap. Tertariklah kepada seseorang yang bisa membuatmu bahagia dan selalu tersenyum. Kebahagiaan membuat hari-hari yang gelam bisa menjadi terang atau ceria.
  4. Adak kala kita merindukan seeorang yang kita cintai sehingga ingin sekali kita menjemput dan memeluknya. Semoga kamu mendapatkan pelukan yang hangat dari kekasih sejatimu.
  5. Kebahagiaan adalah segalanya dari cinta karena cinta adalah sebuah kesederhanaan yang sangat indah yang harus kita miliki. Dan pergilah ketempat yang kamu inginkan di mana kebahagiaan itu ada bersamamu. Karena seseorang hanya mempunyai satu kehidupan untuk melakukan kebahagiaan yang diinginkan.
  6. Ketika pintu hati satu tertutup, maka pintu yang lainnya bisa terbuka. Janganlah kita menutup lama-lama pintu hati kita, Karena pintu yang lain mungkin akan membukakan hati kita.
  7. Sahabat terbaik adalah sahabat yang mengerti dengan kita, kapan pun kita bersedih dan di mana pun kita membutuhkannya sahabat selalu bersamamu. Terkadang sahabat bisa juga menjadi sebuah cinta.
  8. Cinta memag harus saling memiliki, mengharagai dan memberi satu sama lain karena kekuatan cinta itu ada di dalam ketiga unsur itu yang menjadikan cinta itu kuat dan selalu memberikan semangat didalam kehidupan.
  9. Pengalaman adalah guru bagi kita, maka pandanglah sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan dan hal itu akan menyakitkan orang itu sendiri.
  10. Kata-kata yang kejam bisa menghancurkan sebuah kehidupan. Maka kata-kata yang baik untuk ditempatkan akan meredakan kegelisahan. Kata-kata manis cinta bisa menyembuhkan dan membuat hidup lebih semangat lagi.
  11. Awal dari cinta membiarkan orang yang kita cinta menjadikan dirinya sendiri. Dan tidak mengubah karena menjadi gambaran yang kita inginkan. Karena cinta tumbuh dari rasa kesederhanaan.

Apabila bentuk emosi dalam cinta itu muncul, maka bisa disebut dengan sebuah nafsu atau ambisi. Hal yang membedakan antara cinta dan nafsu ibarat seseorang yang mengamuk dan marah-marah, keinginan dan ambisi.

Cinta memang tidak luput dari kehidupan setiap manusia karena manusia mempunyai rasa cinta dan kasih sayang. Kata manis cinta keluar dari mulut yang berasal dari hati dan menjadi kesukaan cinta yang tulus dan murni. Tuhan telah memberikan rasa cinta antara kedua pasangan agar menjadikan seseorang bisa merasakan indahnya cinta yang telah di berikan-Nya. Maka dengan adanya cinta, munculah kata manis tentang cinta yang diungkapkan kepada lawan jenisnya-info zona terbaru.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Kata Manis Cinta