kata cinta terindah

Jumpa lagi, dan masih di zona terbaru berita terkini yang tentunya akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda. Kali ini kami akan menyediakan artikel yang berisi tentang Cinta yang di rangkum kedalam kata kata cinta terbaik, yang juga di padukan dengan untaian kata kata mutiara cinta,

Kata-kata indah cinta atau love ini memiliki arti yang beragam mulai dari sedih, romantis, dan ... Well, Inilah dia zona terbaru kumpulan Kata Kata Indah Bermakna Cinta yang bisa langsung Anda share :


Jujurlah tentang perasaanmu, utarakan apa yg kamu rasa. Karena memendam perasaan lebih menyakitkan daripada penolakan.

Terkadang, tak peduli seberapa besar kamu membenci apa yg dia lakukan, kamu selalu mampu temukan sebuah alasan tuk memaafkan

Tak peduli apapun yg kamu lakukan, tak peduli apapun masalah yg sedang kamu hadapi, kamu tak sendiri.. Tuhan selalu bersamamu!

Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah tuk menangkan kembali hatinya.

Dalam hidup, orang tak akan pernah berhenti mengecewakanmu. Namun tetaplah berbahagia, belajarlah memaafkan dan melupakan.

Kadang kamu harus meninggalkan orang yg kamu cintai, bukan karena kamu menyerah, tapi karena kamu telah lelah berjuang sendiri.

Kadang dia yg tepat tuk hidupmu selalu ada di dekatmu, tp kamu tak bisa melihatnya karena terlalu sibuk memperhatikan dia yg salah.

Terkadang kamu tak menyadari betapa berartinya seseorang dalam hidupmu, hingga akhirnya dia meninggalkanmu.

Hidup ini bukanlah tentang mereka yg berbuat baik di hadapanmu, namun tentang mereka yg tetap setia di belakangmu.

Berhenti mencari dia yg sempurna tuk dicintai, karena yg lebih penting adalah persiapkan dirimu jadi seorang yg pantas dicintai.

Belajarlah tuk melepaskan seseorang yg terus menyakitimu. Jika kamu berarti baginya, dia tak akan pernah biarkan kamu terluka.

Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yg ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya.

Jangan terlalu pikirkan sendirimu, karena ada seseorang di luar sana yg sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.

Hidup tak selalu seperti yg kamu mau. Hal baik dan buruk terjadi selalu, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan akhir yg indah.

Jangan tangisi mereka yg meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.

Setiap org punya masalah. Lbh baik mencari solusi masalahmu daripada membandingkan masalahmu dng org lain. -@WilzKanadi

Kadang kamu bertemu seseorang yg sangat berarti dlm hidupmu hanya tuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya. -@AidiMs

Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali.

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.

Keberhasilan itu perlu diperjuangkan, bukan hanya diimpikan.

Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati. -@tweetoga

Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.

Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta.

Ikhlas menerima kesalahan, dan belajar dar setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan.

Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.

Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku bahwa semua yang berasal dariMu atasku karena kemurahanMu demi kebaikanku.

Hanya karena dia belum jadi milikmu, tak berarti dia takkan pernah jadi milikmu. Itu hanya berarti kamu belum siap tuk memilikinya.

Dalam cinta, terkadang kita menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah kita ketahui kebenarannya.

Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.

Jangan biarkan amarah menyebabkan cinta pergi, karena meski sesal akhirnya menghampiri, cinta mungkin tak akan kembali lg. -@AidiMs

Tujuan akhir dari hidup adalah untuk mencintai dan dicintai. Sisanya adalah rincian. -@paulocoelho

Kadang kamu meminta maaf pada seseorang bukan karena kamu salah, tp karena kamu tak ingin menyakiti perasaan orang yg kamu sayang.

Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, tak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya ^^

Jangan inginkan dia yg sempurna tuk hidupmu, karena yg kamu butuhkan adalah dia yg mampu buatmu merasa sempurna.

Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!

Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.

Jadikan mereka pelajaran tuk keputusanmu selanjutnya.

Didalam banyak bicara pasti ada pelanggaran, tetapi siapa yg menahan bibirnya, berakal budi.

Apa yg lebih menyakitkan dr cinta bertepuk sebelah tangan? Cinta yg dipuja-puja, lalu dihempaskan dan disia-siakan.
Show comments
Hide comments
3 Komentar untuk : Kata Kata Indah Bermakna Cinta