Kata Motivasi Penyemangat Saat Galau kami hadirkan untuk Anda, sebab tidak selamanya untuk pengobat hati yang galau lalu kita tambah dengan kata galau. Dengan Kata Motivasi Penyemangat Saat Galau ini mungkin bisa menjadikan hati kita lebih tenang dalam menghadapi tiap permasalahan. Kata motivasi ini didengungkan ketika seseorang sedang galau, frustasi Untuk orang-orang yang tak memiliki kepribadian kuat, ketika ia dilanda patah hati, galau, terpuruk dan kondisi psikologis lainnya, yang paling memungkinkah adalah diberi motivasi ekstrinsik. Kata kata motivasi hidup merupakan model motivasi ekstrinsik yang paling bagus dibanding dengan mendorong dengan cara kasar baik fisik maupun verbal.

motivasi-saat-galau

Kata kata Motivasi Hidup dari Sang Motivator

Belakangan keseharian kita terutama di kota-kota besar bermunculan para motivator dalam seminar-seminar maupun dalam acara di televisi. Tugas dari para motivator ini jelas yaitu memberi dorongan, memberi motivasi dan tentu saja melalui kata-kata. Kata kata motivasi hidup dari para motivator ini memang bernas dan karena itulah mereka dibayar mahal. Sekalipun pada dasarnya bila mau berpikir jernih, kita pun akan dengan gampang menemukan kata kata motivasi hidup sendiri, baik untuk memberi motivasi ketika berusaha, ketika bercinta, ketika bekerja dan kegiatan lainnya.

Berbicara masalah kata kata motivasi hidup dari para motivator, kita bisa memilah-memilahnya menjadi beberapa model. Misalnya, kata kata motivasi hidup yang dilontarkan Mario Teguh lebih kepada memperbaiki hidup dan tatanan kehidupan, lalu Andre Wongso lebih kepada memberi dorongan bagaimana bangkit dari keterpurukan dalam menjalani karir dan usaha, sementara motivator Gede Prama lebih kepada memberi dorongan untuk menemukan kesejatian hidup dengan latar belakang agama Hindu sekalipun tidak terlalu kentara.

Selain dari para motivator di atas yang pekerjaannya memang memberi motivasi, beberapa tokoh juga terkenal dengan kata kata motivasi hidupnya. Sebut saja John Gardne yang terkenal dengan kata kata motivasi hidup yang berbunyi ‘bila kita melayani, hidup akan jauh lebih berarti’. Atau founding father Indonesia, Ir. Soekarno, dengan kata kata motivasi hidup ‘apabila masih ada ada rasa malu dan takut untuk berbuat satu kebaikan, niscaya ia tak akan pernah menemukan kemajuan selangkah pun’.

Kata kata motivasi hidup yang dilontarkan tokoh-tokoh dunia memang berasal dari perenungan dan pengalaman hidup masing-masing. Bila Kata kata motivasi hidup dicerap dengan baik, niscaya kita akan mendapatkan titik terang pada saat gundah, terpuruk, galau, patah hati, patah arang dan kondisi psikologis sejenisnya yang membuat seseorang kehilangan daya juang untuk tetap hidup dan mempertahankan kehidupan.

Coba kita perhatikan kata kata motivasi hidup daro George Downing yang menggelitik tetap mampu membangkit kesadaran hidup untuk selalu memperbaiki diri. Kata kata motivasi hidup itu berbunyi ‘istilah tidak ada waktu bukan alasan yang jujur, bukankah kita setiap harinya memiliki waktu yang sama yaitu 24 jam. Yang harus dirubah bagaimana membagi waktu dengan cermat’. - Info motivasi  zona terbaru
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Kata Motivasi Penyemangat Saat Galau