SMS Lucu Untuk Yang Galau hadir untuk menggantikan kata galau, sebab bila kita galau lalu di tambah dengan kata-kata galau, otomatis menambah beban dalam pikiran. mending dengan SMS lucu banget ini bisa membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal. Daripada melamun, resah gelisah, dan galau segalau-galaunya, lebih baik kita saling berkirim SMS lucu banget ke teman-teman. Jika sedang tidak punya ide buat melakukan hal-hal yang seru, ya sudah lebih baik baca saja SMS lucu banget. Siapa tahu setelah membaca SMS lucu banget, Anda jadi terinspirasi untuk melakukan sesuatu yang seru.

sms-lucu

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk sekadar ngebanyol atau iseng selagi bosan sedang melanda. Salah satu cara yang bisa kita tempuh adalah dengan membaca kumpulan SMS lucu banget. Membaca SMS lucu banget bisa melepaskan kepenatan, rasa bosan, suasana yang garing, bahkan kesal. Semua aura negatif yang bergelayut dalam diri akan sirna seketika dengan membaca SMS lucu banget.

SMS lucu banget bisa juga Anda jadikan sebagai Kata Motivasi Penyemangat Saat Galau ataupun senjata untuk pendekatan dengan si dia. Kok bisa? Bisa saja, ingat tidak selamanya cinta itu datang dari perut, tapi ada kalanya cinta itu datang dari candaan. Mau bukti? Silakan kirim SMS lucu banget pada orang yang sedang Anda incar. Kalaupun Anda tidak berhasil memikat hatinya, setidaknya Anda sudah membuatnya tertawa. Berikut kita simak SMS Lucu Untuk Yang Galau :

SMS Lucu Banget dari Berbagai Sumber

Siapa bilang SMS lucu banget itu sebuah kekonyolan yang tidak berarti? Justru SMS lucu banget itu sangat berarti terutama bila kita sedang bosan. Seperti yang SMS lucu banget yang tertera sebagai berikut ini.

Mangkalnya dan Makanannya anak PUNK
Tempat Mangkalnya anak Punk: PUNKgung, PUNKalan ojek dan PUNKalan becak.
Kalo makanannya anak Punk: PUNK-sit, PANK-gang Ayam, dan duren. Kenapa duren? Soalnya duren kulitnya persis ama rambutnya anak PUNK.

Suami yang Baik dan Istri yang Baik

Suami yg baik, selalu minta PENDAPAT istrinya. Istri yg baik, selalu minta PENDAPATAN suaminya

Tawuran Mahasiswa yang Menyedihkan
Hal menyedihkan dari tawuran mahasiswa: mereka saling melempar batu, senjata yg sama sekali tanpa sentuhan teknologi.

Kelebihan Lelaki dan Wanita
Kelebihan lelaki: Bebas milih wanita yg mereka suka. Kelebihan wanita: Bebas nolak laki-laki yg tidak disukainya

Hubungan Jangka Panjang dan Hubungan Pendek
Menjalani hubungan jangka panjang, kita bisa kelelahan. Kalau hubungan pendek, kita bisa kebakaran.

Pemadaman Listrik Bergilir Ditiadakan

PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR
Pahlawan Indonesia

Semangatmu seperti BUNG Tomo,
Otakmu sepandai BUNG Karno,
Jasamu sebesar BUNG Hatta,
Tapi wajahmu seperti BUNGkusan nasi.

Dapatkan info menarik lainnya melalui zona terbaru
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : SMS Lucu Untuk Yang Galau