Daftar 35 Pemain Piala AFF 2012 Timnas Indonesia melalui info Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat situs resmi mereka sudah merilis nama 35 pemain yang didaftarkan untuk mengikuti Jadwal Piala AFF Suzuki Cup 2012. Dari 35 pemain yang didaftarkan oleh PSSI, masih terdapat beberapa pemain yang berkompetisi di Liga Super. Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Patrich Wanggai dan kiper I Made Wirawan termasuk dalam 35 pemain yang didaftarkan oleh PSSI.

timnas-indonesia-piala-aff-2012

Sementara untuk info empat pemain asal CS Vise yaitu Syamsir Alam, Alfin Tuasalamony, Yericho Christiantoko dan Yandy Sofyan dicoret karena tidak diijinkan oleh klubnya. Satu lagi pemain yang diharapkan bisa memperkuat timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, juga tidak masuk dalam daftar tersebut.Yang cukup mengejutkan adalah masuknya nama Raphael Guillermo Maitimo, belum jelas apakah pemain ini sudah menjadi warga negara Indonesia (WNI) atau belum.

Pemain asal Belanda tersebut memang sempat dikabarkan akan menjalani sumpah menjadi WNI bersama Sergio van Dijk, namum kabar tersebut tidak pernah terdengar lagi hingga tiba-tiba PSSI memasukkan namanya.Sementara pemain naturalisasi lain yang didaftarkan oleh PSSI adalah Diego Michiels, Tonnie Cusell Lilipaly, dan Johnny Van Beukering namun tidak ada nama Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo. Sementara pemain muda Indonesia yang bermain untuk Espanyol B, Arthur Irawan, juga masuk dalam skuad sementara timnas Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya melalui zona terbaru berikut Berikut Daftar Nama 35 Pemain Timnas

Kiper : Syamsidar , Wahyu Tri Nugroho, Endra Prasetya, I Made Wirawan.

Pemain Belakang : Hengky Ardiles, Hamdi Ramdhan, Wahyu Wiji Astanto, Diego Michiels, Fachruddin, Valentino Telaubun, Novan Setya, Nopendi, Hamka Hamzah, Arthur Irawan.

Pemain Tengah : Elie Aiboy, Vendry Mofu, Taufiq, Oktovianus Maniani, Hendra Bayauw, Jajang Paliama, Rasyid Bakri, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Raphael Guillermo Maitimo.

Pemain Depan : Irfan Bachdim, Samsul Arif, M. Nur Iskandar, M. Rahmat, Bambang Pamungkas, Patrich Wanggai, Cornelius Geddy, Andik Vermansyah, John Van Beukering, Tony Cusell, Agung Supriyanto.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Daftar 35 Pemain Piala AFF 2012 Timnas Indonesia