kentang+menu+diet+sehat

Tak jarang, wanita melakukan sedot lemat hanya untuk mengurangi berat badan yang ada di dalam tubuh. Padahal, cara tersebut jelas-jelas berisiko. Cara yang aman untuk mengurangi lemak yang ada di dalam tubuh adalah dengan melakukan Tips Diet Alami dan cepat. Cara Diet Sehat dan Cepat merupakan cara diet yang tetap memperhatikan unsur- unsur kesehatan. Diet sehat dan cepat bukanlah diet yang menyiksa seperti diet ekstrem. Dalam Tips Diet Sehat Alami Yang Baik, bentuk tubuh yang indah dan kesehatan tubuh merupakan dua hal yang harus dicapai. Zona terbaru dari menu diet untuk menurunkan berat badan berikut bisa Anda coba.

Sarapan merupakan salah satu makan utama di pagi hari. Jika Anda sedang berdiet menurunkan berat badan tentu Anda akan memperhatikan menu diet menurunkan berat badan, termasuk menu sarapan. berikut ini salah satu contoh sarapan sehat yang dapat dicoba


Menu diet: Pancake Kentang
Bahan:

6 Buah ubi jalar berukuran sedang yang di kupas dan di parut halus
beberapa butir bawang merah dan diiris halus
1 swndok teh herb tanpa garam (herb ini berupa daun daunan yg dapat Anda peroleh di supermarket)
1 2/3 cangkir tepung (unbleach flour)
1/3 cangkir peterseli cincang
2 cangkir halus zucchini diparut
1/4 cup jus lemon
1 1/2 cangkir pengganti telur
6 sendok teh minyak canola

Persiapan:

Dalam mangkuk besar, campur ubi jalar, zucchini, bawang, air jeruk nipis, ramuan campuran, telur, tepung, dan peterseli.
Dalam pan penggorerang besar (wajan) di atas api sedang-tinggi, panaskan 2 sendok teh minyak. Tuangkan satu sendok besar adonan ke dalam panci dan ratakan dengan spatula untuk membentuk pancake tipis. Tambahkan adonan lagi untuk mengisi panci tanpa membuat pancake terlihat berdesakan.
Masak selama sekitar 2 menit per sisi, atau hingga kecoklatan dan renyah.
Angkat dari panci dan tetap hangat. Ulangi, menambahkan 4 sendok teh sisa minyak yang diperlukan, sampai semua adonan telah digunakan.

Hasil: 8 Porsi

Kandungan kalori: tidak lebih dari 300 kalori.

Semoga contoh menu diet menurunkan berat badan cepat ini berguna buat Anda
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Menu Diet Untuk Menurunkan Berat Badan