bola euro 2012

Zona terbaru dalam info seputaran Euro 2012 yang di mulai dari Info Jadwal Pertandingan EURO 2012 Lengkap, sampai pada Putaran final yang akan diselenggarakan oleh Polandia dan Ukraina pada 8 Juni dan 1 Juli 2012 mendatang berikut daftar Statistik Pertandingan Euro 2012 untuk diketahui. Kembali ke bola tango Bola Resmi Untuk Euro 2012 Polandia-Ukraina yang dimana model bola serta desainnya untuk bola Euro 2012 yang ini terinpirasi oleh desain Tango yang digunakan pada FIFA World Cup™ dan UEFA EURO™ pada awal tahun 1980, desain adidas Tango 12 merupakan interpretasi modern dari desain Tango. Garis berwarna pada bola, terinspirasi dari bendera dua negara tuan rumah (Polandia dan Ukraina). Terukir pada desain Tango adalah tiga desain garis buat merayakan seni memotong kertas, sebuah tradisi pedesaan di kedua negara tuan rumah, sekaligus buat nunjukin karakteristik utama sepakbola –persatuan, kompetisi, dan passion.

adidas bola euro 2012

Melengkapi desain yang Suadah ada sebelumnya, adidas Tango 12 ini nampilin serangkaian panel segitiga yang terikat bersama buat mastiin stabilitas jalur. Menutupi panel pada bola adalah tekstur yang mendukung kontak antara sepatu dengan bola dan meningkatkan penguasaan bola. Diluar dasar bola, terdapat woven carcass dan new bladder untuk meningkatkan retensi udara dan mengurangi serapan air.

adidas Tango 12, yang sudah dikembangin selama lebih dari 2 tahun ini udah melewati dua tahap pengujian – tes kualitatif pemain yang dilaksanakan di delapan negara berbeda, melibatkan pemain, federasi, serta klub, baik dari kelompok elit maupun kalangan akar rumput, dan tes lab kuantitatif. Hasilnya, adidas Tango 12 telah memenuhi dan melampaui standar FIFA akan sebuah Official Match Ball yang menjadikannya sebagai bola produksi adidas yang paling banyak melalui serangkaian tes.

Tango 12

adidas Tango 12 adalah Official Match Ball ke sebelas yang diproduksi untuk turnamen UEFA EURO™ yang menjadikannya bagian dari sejarah perkembangan adidas football yang dimulai pada tahun 1963. Pada periode itu, desain Tango telah diproduksi untuk UEFA EURO™ – 1980 Tango River Plate, 1984 Tango Mundial, dan 1988 Tango Europa – menjadikan adidas Tango 12 sebagai bola ke empat dalam sejarah sepakbola adidas.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Sekilas Mengenai Bola Resmi Untuk Euro 2012 Polandia-Ukraina