Kembali zona terbaru tentang cinta yang dimana sebelumnya Puisi Cinta sedih, telah kami update untuk kamu kamu sobat remaja. Cerita merupakan suatu prasaan yg gabsa kita tolak kbradaannya dan kita pungkiri knyataannya dan kadang cerita cinta bisa di tuangkan kedalam bentuk puisi puisi oleh yang merasakannya, dan cinta itu di rasakn oleh semua kelangan..kaya, miskin, tua, muda, wanita, pria, smua'y mrsakan yg namanya cinta. tanpa ada cinta, kita tidak bakal ada di dunia ni...


Puisi Cinta Terbaru


Cerita Indah Kita
oleh: Ricky S.

Ditempat ini aku selalu habiskan waktu.,
Ditempat ini aku selalu mencari jalanku tuk keluar dari masalahku.,
namun aku tahu.,
Bahwa aku hanya bisa membuat masalah tanpa bisa mengakhiri.,

Aku tak tahu apakah jalan yang pernah aku lihat itu nyata??
Apakah jalan itu memang ada??
Jika aku bisa membelokkan garis itu.,
Aku akan berusaha tuk membelokkan.,
Karna aku tak mau kamu sedih.,
aku tak mau melihat kamu menangis.,
aku ingin kamu senang.,
dan akan aku buat kamu tersenyum denganku.,
walau itu harus sulit buat aku tuk mencapai yang kamu mau.,

Aku ingin buat jalan indah bersamamu
cerita indah buat kita
Aku ingin kamu dari dulu.,
aku ingin kamu tuk selamanya.,
satu untuk selamanya.,
aku ingin jadi yang terakhir buat kamu.,
Walau aku tak bisa jadi yang pertama miliki hatimu.,
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Puisi Cinta Cerita Indah Kita