Saat Anda akan mencari Model Cincin tunangan sebaiknya Anda bersama pasangan Anda mencari bersama sama untuk mencocokkan cincinnya dengan jari Anda dan jari pasangan Anda, Dan untuk info sebelumnya telah kami sediakan model cincin pernikahan. Perburuan mencari model cincin tunangan yang bener bener sesuai dengan keinginan Anda boleh jadi akan menjadi pencarian yang menarik karena mungkin Anda akan datang ke satu toko ke toko lainnya. Blog desain kali ini akan berbagi tips bagaimana cara memilih model cincin tunangan  yang sesuai untuk acara tunangan Anda


Ketika akan memilih dan mencari cincin sebaiknya Anda lakukan jauh jauh hari sebelum hari pernikahan. Dengan demikian Anda punya banyak waktu untuk mencari model cincin tunangan yang Anda inginkan.

Persiapkan anggaran Anda. Karena mahal atau tidaknya cincin yang akan Anda beli biasanya tergantung dari model desainnya, berapa kadar karatnya sera bahannya. Anda bisa memilih model yang tidak mudah "basi" artinya beberapa tahun ke depan Desain cincin tunangan yang Anda pakai tidak ketinggalan jaman.


Anda bisa memilih Model cincin yang bentuknya sederhana tapi terasa nyaman saat dipakai. Soal pilihan warna Anda bisa memilih cincin yang berwarna putih dan bentuk berliannya bulat, karena bentuknya tidak memiliki sudut sehingga pancaran sinarnya juga lebih bagus.


Anda bisa memilih cincin pasangan yang dapat dengan mudah dibersihkan. Apabila cincin terbuat dari perak dan modelnya cukup rumit, pastikan juga kalau toko perhiasan dimana anda membelinya bisa memberikan jasa untuk pencucian cincin yang sudah Anda beli tersebut.


Apabila Anda memakai cincin perak, sebaiknya menghindari memakainya pada saat melakukan pekerjaan yang tergolong kasar atau saat Olahraga, karena bahan platinum akan sangat mudah tergores. Anda juga harus menghindari memakai cincin perak pasangan pada saat Anda bekerja dimana zat-zatnya yang mengandung zat klorin seperti pemutih pakaian atau pembersih.
Show comments
Hide comments
2 Komentar untuk : Model Model Cincin Tunangan

harga cincinya berapa ya....???

sertakan harga di setiap cincin'a supaya ada perhitungan khusus'a