blackberry bold 9790.jpeg
Smartphone BlackBerry Bold 9790 dengan desain khas BlackBerry beserta bentuk mungil dan ringan sangat sesuai dalam genggaman atau saku Anda.
Sentuh dan ketik

Nikmati layar sentuh responsif, render lancar, dan animasi dinamis; semuanya di satu layar memukau. Dengan keyboard QWERTY BlackBerry Full Fitur , Anda memiliki keleluasaan untuk menjalani setiap hari tanpa ragu. dan canggih Sentuh dan ketik

Lakukan berbagai hal lebih cepat dengan mesin canggih terbaru di smartphone BlackBerry Bold 9790. Prosesor 1 GHz, RAM 768 MB, dan memori internal 8 GB pada BlackBerry Bold 9790 akan memberikan kemampuan dan performa dari Spesifikasi BlackBerry untuk menjalankan aktivitas dengan cepat.

Selalu terhubumg hubung BlackBerry Bold 9790 ke hotspot Wi-Fi® yang tersedia dan lakukan berbagai hal di rumah, kafe, maupun bandara tanpa kesulitan sedikit pun. Bila perlu menemukan lokasi dan informasi tentang tempat Anda berada secara real time, gunakan aplikasi Realitas Tertambah dari BlackBerry Bold 9790, yang dilengkapi kompas digital dan akselerometer1.

APLIKASI UNGGULAN BlackBerry Bold 9790

Indonesiaku pada BlackBerry Bold 9790 indonesiaku
BlackBerry Travel pada BlackBerry Bold 9790 BlackBerry® Travel™
Meno pada BlackBerry Bold 9790 Menoo
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : BlackBerry Bold 9790