Kim Kardashian.jpg

Biografi Kim Kardashian seorang Modeling Mancanegara yang dengan kecantikan tubuh dan wajah Cantiknya, membuatnya cukup terkenal di Dunia Foto Model


Riwayat hidup

Kim Kardashian lahir di Los Angeles, California; ia adalah anak dari pasangan Robert Kardashian Sr, seorang pengacara dan Kris Jenner. Ibunya menikah lagi dengan seorang atlet, Bruce Jenner. Kim mempunyai 2 saudari kandung yaitu Kourtney Kardashian dan Khloé Kardashian dan seorang adik laki laki yaitu Robert Kardashian Jr, dan enam saudara tiri lainnya, yang terdiri dari adik tiri Kim, Kendall dan Kylie Jenner, dimana mereka adalah anak dari Kris Jenner dan Bruce Jenner, sementara saudara tiri yang lain adalah anak-anak dari Bruce dengan hubungan terdahulunya sebelum Kris, mereka adalah Brody Jenner, Burton Jenner, Brandon Jenner, dan Casey Jenner.

Karier
Model

Kim menjadi model untuk Bongo, Famous Stars and Straps. Wajah Kim sudah menghiasi majalah OK! Magazine, Life&Style YRB Magazine, Cosmopolitan, Complex, Playboy, Harper's Bazaar.

Akting dan penampilan televisi

Keeping Up with the Kardashians adalah sebuah acara realitas, sebuah serial yang ditayangkan di E! yang mengikuti kesehariaan keluarga Kardashian. Acara ini juga diproduseri oleh Ryan Seacrest dan mendapatkan empat nominasi dalam acara Teen Choice Award untuk kategori yang berbeda.

Pada tahun 2008 acara ini mendapatkan nominasi Choice TV Celebrity Reality, Choice TV Female Reality/Variety Star, sedangkan pada tahun 2009 acara ini mendapatkan nominasi Choice TV Female Reality/Variety Star, Choice TV: Reality.

Kim juga pernah menjadi juri tamu pada acara America's Next Top Model untuk musim yang ke tiga belas. Ia beradu akting dengan Carmen Electra dalam film Disaster Movie. Pada episode Second Chances dalam serial CSI: NY Kim menjadi bintang tamu dengan berperan sebagai Debbie Fallon . Ia juga pernah menjadi bintang tamu dalam serial How I Met Your Mother.

Kim juga menjadi peserta Dancing With the Stars musim ketujuh, Kim berpasangan dengan Mark Ballas, ia menjadi peserta ketiga yang tereliminasi dari acara tersebut.

Bisnis

Kim merilis parfum yang diberi nama Kim Kardashian The Voluptuous New Fragrance. Kim juga merilis sebuah DVD latihan kebugaran yang berjudul Workout With Kim Kardashian. Kim beserta kedua saudari nya, Khloé dan Kourtney membuka butik yang mereka namakan DASH. Produk sepatu ShoeDazzle juga diluncurkan oleh Kim. Kim bekerja sama dengan Muscle Flex, produsen pakaian olahraga dan ia merancang pakaian olahraga.

Kehidupan pribadi

Kim menikah dengan seorang produser musik Damon Thomas, dan hubungan mereka berakhir dengan perceraian pada 2004. Kim menjalin hubungan dengan penyanyi Ray J pada tahun 2007. Kim kemudian menjalin hubungan dengan seorang atlet Reggie Bush, pasangan ini berpisah pada Juli 2009. Pasangan ini kembali berkencan setelah sempat putus.Pada bulan Maret 2010, pasangan ini kembali putus, alasan putusnya pasangan ini dikarenakan kesibukan keduanya, sehingga mereka tidak punya cukup waktu penuh untuk menjaga hubungan mereka. Pada April 2010 Kim sedang dekat dengan pemain sepakbola Cristiano Ronaldo, mereka terlihat mesra di restoran di kawasan Madrid.
Video

Video Kim Kardashian dengan Ray J pernah beredar pada 2007. Kim menuntut perusahaan Vivid Entertainment sebagai pemilik kaset video tersebut.Kemudian Kim Kardashian bergabung dengan Perusahaan Vivid Entertainment dengan bayaran $5 juta.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Biografi Kim Kardashian