Modifikasi Yamaha Mio Soul 2011 ini beraliran low rider, Sebab unsur klasik pada tunggangan ini sangat minim, tapi lebih banyak menonjolkan kesan mewah pada semua fitur.Kesan tersebut dipertajam dan ditunjukan lewat pemasangan bodi kit di beberapa bagian. Bodi kit mengandalkan bahan baku dari fiberglass. Lataran fiber lebih mudah dicetak mengikuti bentuk yang akan di inginkan.

Modifikasi Yamaha Mio Soul.jpg
Pada Modifikasi Yamaha Mio Soul 2011 Tampak bodi kit diracik menyerupai bentuk asli bodi Mio Soul di terpasang di samping kanan-kiri tebeng depan namun dimensi yang ada dibikin lebih melebar keluar atau ke samping. Dan biar kelihatan enak dipandang, lekukan pada bodi kit ini tidak lupa dibentuk ulang dengan cara melubanginya.Selain sisi luar tebeng depan, bodi kit juga diterapkan di dek bawah atau alas pijakan kaki pengendara yang sudah pakai bordes variasi. Part pemanis tampilan ini dipasang sejajar dengan bodi kit tebeng depan hingga bagian bawah bodi belakang. Nggak hearan kalau bodi Mio Soul ini jadi terlihat besar dan lebar
Modifikasi Yamaha Mio Soul_a.jpg
Biar pegangannya kuat dan enggak gampang goyang saat dipakai jalan, bodi kit diikat mur-baut ke bodi asli Mio Soul. Kesan low rider elegan juga ditunjukan lewat pemasangan sepatbor depan-belakang. Modelnya meruncing dengan bentuk yang hampir menutupi sebagian besar lingkar roda depan maupun belakang. Apalagi kalau lihat bentuk cover knalpot custom yang juga sudah didesain mengikuti kontur bodi kit bagian bawah
Modifikasi Yamaha Mio Soul_b.jpg
Pemasangan ban lebar dan undur-undur di Mio Soul Modifikasi perlu strategi. Sebab, lebar profil ban akan pengaruhi posisi pasang roda di teromol dan rumah CVT kalau tidak ingin bergesekan nantinya. Oleh sebab itu, undur-undur 30 cm yang dikasih stabiliser sok standar Mio Soul di triple T yang punya lebar 18 cm. Dipercaya modifikator mampu meredam kejut mesin berikut rumah CVT ketika dipakai jalan.

“Sedang teromol CNC yang digabung pelek mobil lebar 6 ring 14 inci, dicustom ulang posisinya agar tapak ban tetap lurus pada saat roda dipasang ke poros,” ujar bapak bapak pemilk motor. ):

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Swallow 120/70-14
Ban belakang : Swallow 160/60-14
Knalpot : Custom
Footstep : Custom
Sok belakang : Yoshimura
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Modifikasi Yamaha Mio Soul 2011