Modifikasi GL100 ala Harley Low Rider pada motor klasik GL100 era 90-an bisa menjadi lebih terlihat sangar dengan mengusung gaya ala Harley-Davidson yang Memang diperlukan pengorbanan dan kerelaan untuk mengubah bentuk GL100 jenis motor klasik modern. Untuk mempermuda tampilannya, komponen asli banyak yang harus dibuang termasuk potong sasis belakang menyeluruh tak bersisa. Bahkan hingga lengan ayun menggunakan barang hasil custom sendiri yang terbuat dari plat dengan tebal 1 mm dan diameter mencapai 2 inci berbentuk melengkung.

HONDA GL100.jpg

Modifikasi Motor Klasik bukan sekedar sasis buritan yang harus dibuang tetapi suspensi dan rangka depan pun harus mengalami hal sama. Sementara itu mengganti perannya, Papi harus mendesain ulang kaki-kaki depan termasuk sistem suspensinya. Kombinasi ban gede dengan tampilan demikian serasa mendekat dengan aroma hotrod. Namun sayangnya, urusan dapur pacu tak sebadak spesifikasi yang ada pada pakem hotrod dan masih harus toleransi dengan beberapa elemen Low Rider pada setang dan as roda.

Data Modifikasi Motor Klasik - GL100 ala Harley Low Rider

Motor : Honda GL100 1988
Mesin : standar
Suspensi : Shock depan custom, shock belakang Jupiter MX
Velg : Champ
Ban : MRF Nylongrip Zapper-G 100/90-17 55P (depan), Bridgestone Battlax 120/80-17M G15 (belakang)
Gas spontan : KTC
Gear set : Honda Tiger
Custom : Setang, tangki, knalpot, jok, filter udara, speedometer, spakbor, footstep, lengan ayun
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Modifikasi GL100 ala Harley Low Rider