Tips Menghilangkan Komedo Tampa Rasa Sakit. Komedo yang muncul di bagian hidung Membuat membuat hidung terlihat hitam, belum lagi kalau sudah menyebar diseluruh bagian hidung lama-lama kulit di bagian hidung tampak kusam , hal ini sangat di benci oleh Orang orang yang mengalaminya. berikut adalah Tips Menghilangkan Komedo Tampa Rasa Sakit

1. Gunakan putih telur

- Ambil sedikit putih telur, tempatkan di wadah, kocok hingga berbusa. Oleskan di sekitar hidung atau bagian wajah yang berkomedo. Tutup dengan tisu. Biarkan hingga benar-benar kering. Lepaskan tisu secara perlahan. Di bagian dalam tisu, akan terlihat bintik-bintik komedo yang terangkat.


2. Scrub sayur dan masker kacang

- Blender selembar daun kailan, selembar daun seledri, ¼ buah apel, campur dengan perasan jeruk lemon. Usapkan dan pijat lembut wajah dengan scrub sayur ini, lalu bilas.

- Uapi wajah dengan air panas yang telah diberi 1 sdm garam. Biarkan 10 menit. Uap air garam akan membuka pori-pori, memperlebar pembuluh darah kapiler di bawah kulit dan memperlancar peredarah darah ke kulit.

- Campur sari kacang kedelai dan kacang polong, gunakan sebagai masker, diamkan 30 menit, bilas. Gunakan beberapa kali.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Tips Menghilangkan Komedo Tampa Rasa Sakit