Kata Galau Pilihan yang dimana Arti dari kata Galau sendiri yakni sebuah Pikiran yang tidak karuan, entah itu karena Cinta atau karena yang lainnya dan Galau ini banyak dialami oleh para Remaja-remaja yang sedang ada masalah dengan Pacar atau keluarganya.

Kata Galau ini memang sedang trend di Indonesia, Sampai-sampai banyak dijadikan sebuah Iklan banyak provider kartu telpon seluler, Okelah langsung saja untuk menikmati kegalauan dan membaca kata-kata Galau pilihan dibawah ini.

kata-kata-galau

Walaupun aku ga bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu
Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D

Jangan terlalu larut dalam kegalauan ...
karena itu dapat menyiksamu..
yang harus kamu lakukan berusahalah agar bisa bangkit dari rasa itu...
yakinlah bahwa semua itu akan berakhir ...
tak ada yang tak mungkin selama drimu yakin....

Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan akui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya, Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri..
Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!

Jika kini kita sudah tak bersma..
Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu..
Tpi hati ini akan terluka kmbli jika kau bersama yang lain..
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu,
lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.

Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu . Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku .
Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku.
Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku

Itulah sedikit dari kata galau pilihan, dapatkan melalui zona terbaru untuk artikel remaja tentang cinta puisi dan kata kata gombal terbaru lainnya.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Kata Galau Pilihan